2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe

2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe - Hi My Friends Best Campus In The World, In the article you read this time with the title 2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe , we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Article Scholarships, you write you can understand. Well, happy enjoy.

Rubric : 2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe
link : 2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe

See Also


2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe

2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe 
Politeknik Lhokseumawe pada tahun 2016 ini kembali menerima pendaftaran mahasiswa baru dengan kategori umu dan kategori beasiswa bidik misi.
2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe
2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe 

2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe   - Seperti yang diinformasikan oleh Politeknik Lhokseumawe dalam pengumuman di bawah.

PENGUMUMAN
PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE TAHUN 2016

Politeknik Negeri Lhokseumawe adalah salah satu perguruan tinggi negeri dengan biaya SPP mahasiswa termurah di seluruh  Indoensia. Sistem perkuliahannya adalah sistem vocasional yang berbeda dengan sistem perkuliahan di perguruan tinggi lainnya. Mahasiswa diharuskan selesai studi tepat waktu 3 tahun untuk program D-III dan tamat 4 tahun untuk program D-IV (S-1). Materi kuliah 60% praktik dan 40% tiori. Setiap mahasiswa diwajibkan melakukan on the job training pada perusahaan-perusahaan terkemuka. Kurikulum  disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja sehingga alumni Politeknik trampil menjalan berbagai fungsi operasional sesuai bidangnya masing-masing. Hampir seluruhnya alumni Politeknik Lhokseumawe telah bekerja dalam dan luar negeri.

Kini Politeknik Lhokseumawe kembali mengajak putra putri Aceh untuk belajar di kampus Buket rata Lhoksemawe. Politeknik Negeri Lhokseumawe menyediakan asrama putra/putri bagi mahasiswa yang bersedia tinggal. Pilihlah program studi unggulan dari Politeknik (D-III dan D-IV). Tersedia pilihan  untuk siswa/i jurusan IPA, IPS dan juga untuk SMK. Perlu diketahui bahwa jalur masuk Politeknik berbeda dengan jalur masuk pada Universitas lainnya.

No
Jurusan
Program Studi D-III
Program Studi D-IV

1.

Teknik Elektro
-    Teknik Telekomunikasi
-    Teknik Elektronika
-    Teknik Listrik
-    Instrumentasi dan  Otomasi Industri (IOI)

2.
Teknik. Informasi & Komputer
Tidak ada Program studi D-III
-    Teknologi Informasi
-    Teknik Multimedia dan Jaringan Komputer
3.
Teknik Sipil
-    Teknik Sipil
-    Perancangan Jalan dan Jembatan

4.

Tata Niaga
-    Akuntansi
-    Keuangan Perbankan
-    Administrasi Bisnis

-    Keuangan Perbankan Syariah

5.

Teknik Kimia
-   Teknik Kimia
-   Pengolahan Minyak dan Gas Bumi
-   Teknologi Kimia Industri
6.
Teknik Mesin
-   Teknik Mesin
-   Teknik Mesin Produksi & Perawatan
Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi terlebih dahulu website Politeknik Negeri Lhokseumawe : http://umpn.pnl.ac.id atau pnl.ac.id Alamat website ini akan menjelaskan semua item termasuk syarat pendaftaran mahasiswa baru secara lengkap.

Ada empat cara untuk mendaftar menjadi mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe:
1.    Pendaftaran Undangan Seleksi Masuk Politeknik (USMP).
Jalur penerimaan mahasiswa jenis ini adalah jalur undangan siswa tanpa tes. Panitia akan menseleksi raport siswa semester 3, 4, dan 5. Pendaftaran dibuka sejak 9 Februari sd 22 Mei 2016. Lihat persyaratan lain yang harus dipenuhi. Pendaftaran dilakukan secara online di http://usmp.pnl.ac.id

2.    Pendaftaran Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK)
Pendaftaran PMDK adalah pendaftaran melalui undangan untuk seluruh calon mahasiswa dari seluruh Indonesia. Caranya identik dengan cara masuk USMP. Pendaftaran dilakukan secara online di : pmdk.politeknik.or.id Pendaftaran dibuka 14 Februari dan ditutup tanggal 2 Mei 2016.

3.    Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN)
Pendaftaran jalur umum dibuka sejak 1 Maret sampai tanggal 10 Juni 2016. Tes tulis tanggal akan ditentukan kemudian. Lihat persyaratan lain yang harus dipenuhi. Pendaftaran dilakukan secara online di : http://umpn.pnl.ac.idMenjelang dilaksanakan ujian, calon mahasiswa diharapkan mendaftar ulang.

4.    Bidik Misi
Pemerintah menanggung SPP dan biaya hidup setiap bulan untuk mahasiswa/i yang lulus seleksi program bidik misi. Diperlukan persyaratan upload photo siswa, photo rumah dan photo keluarga, dll. Jadwal pendaftaran bidik misi Politeknik berbeda dengan jadwal pendaftaran Bidik Misi Universitas (SMPTN). Program bidik misi ini perlu bantuan pihak sekolah untuk mengisi biodata/formulir siswa. Selanjutnya siswa akan diberikan password untuk mengisi keterangan/biodatanya sendiri. Pilih/klik MANDIRI. Calon mahasiswa Bidik Misi wajib mengikuti tes tulis. Lihat persyaratan lain yang harus dipenuhi. Pendaftaran dilakukan secara online di : bidikmisi.dikti.go.id atau daftar.bidikmisi.dikti.go.idPendaftaran telah dibuka 9 Februari 2016 dan ditutup sampai dengan 4 Mei 2016.

2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe 

2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe
2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe 


Saat hendak mengikuti ujian masuk, calon mahasiswa harus melakukanpendaftaran ulang. Semua dokumen yang di isi di internet harus dibawa. Peserta yang dinyatakan lulus wajib mengikuti tes kesehatan di Politeknik. Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan pada Unit Pelayanan Akademik PNL (setiap jam kerja).


Thus Rubric 2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe

that is all articles 2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article 2016 Beasiswa Bidik Misi Politeknik Lhokseumawe with the link address https://bestcampus.blogspot.com/2016/03/2016-beasiswa-bidik-misi-politeknik.html